Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa Labuhan dan Babinkamtibmas Bersinergi Amankan Proses Pemakaman Warga Binaan

42
×

Babinsa Labuhan dan Babinkamtibmas Bersinergi Amankan Proses Pemakaman Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar | NTB – Babinsa Labuhan Sumbawa Serda Nasrudin dan Babinkamtibmas terus menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengamankan jalannya proses pemakaman warga binaan mereka.

 

Hari ini, Rabu, 27 Maret 2024, di Desa Labuhan, Kabupaten Sumbawa kedua petugas tersebut turut serta dalam mengawal prosesi pemakaman warga binaan mereka dengan penuh tanggung jawab. Dengan koordinasi yang baik, Babinsa Labuhan dan Babinkamtibmas menjaga agar proses pemakaman berjalan lancar dan tertib.

Langkah pengamanan yang di lakukan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini dilakukan demi memastikan keselamatan semua pihak  baik pengguna jalan umum maupun yang hadir dalam acara pemakaman tersebut.

 

Dalam komentarnya, Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, sebagai Danramil 1607-01/Sumbawa, mengapresiasi dedikasi dan kerja sama Babinsa Labuhan Serda Nasrudin dan Babinkamtibmas dalam menjaga situasi kondusif di wilayahnya, terutama dalam situasi-situasi yang sensitif seperti proses pemakaman.

Kerja sama yang erat antara Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mengamankan proses pemakaman ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *