Example 728x250
Terkini

Hari Pertama Masuk Kerja Pem Kec kemiri kab. Tangerang Gelar Halal Bihalal

47
×

Hari Pertama Masuk Kerja Pem Kec kemiri kab. Tangerang Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id | Tangerang : Pemerintah kecamatan kemiri kabupaten Tangerang menggelar acara halal bihalal bagi seluruh jajaran pegawai lingkup Kantor kecamatan kemiri Kab Tangerang pada hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran. Acara tersebut digelar di depan kantor kecamatan kemiri . Tangerang, Selasa (16/4/24).

 

Camat kemiri kab. Tangerang Hendarto memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Staf yang hadir. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tanggungjawab para staf yang telah mematuhi peraturan khususnya pelaksanaan dimulainya masuk kerja pascalebaran 2024.

 

Pada kesempatan apel pagi hari ini, kami menyampaikan atas nama pribadi beserta keluarga permohonan maaf kepada seluruh Pegawai yang ada, karena ini masih suasana lebaran,” kata hendarto Camat Kemiri.

 

Dia menghimbau seluruh Pegawai untuk kembali aktif bekerja dan melayani masyarakat secara optimal. Dirinya juga sangat mengapresiasi seluruh Staf yang tetap bertugas, melayani masyarakat saat libur hari raya Idul Fitri.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai dan petugas yang bahkan bekerja tanpa libur di hari raya Idul Fitri yang kemarin sudah memberikan pelayanan publik,  terutama , Satpol PP : ucapnya

 

Read/Dde/04/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *