KAI Divre III Palembang Infokan Perubahan Nomor WhatsApp Contact Center 121

Rabu, 17 September 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang mengumumkan adanya perubahan nomor WhatsApp Contact Center 121. Mulai tanggal 1 September 2025, nomor lama 0811-1211-1121 resmi diganti menjadi 0811-222-33-121 (Palembang, 15 September 2025).

Nomor baru ini telah memiliki tanda centang biru (verified) untuk memastikan keamanan pelanggan dari potensi penipuan. Layanan WhatsApp Contact Center 121 tetap beroperasi selama 24 jam guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk:

* Informasi jadwal dan kondisi perjalanan kereta api

* Pemesanan tiket kereta api

* Laporan barang tertinggal

* Penyampaian keluhan, kritik, dan saran

“Kami mengimbau seluruh pelanggan KAI untuk segera menyimpan nomor WhatsApp Contact Center KAI yang baru, yaitu 0811-222-33-121, agar tetap dapat mengakses layanan dengan mudah dan aman. Selain itu, pelanggan juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait pemesanan tiket yang mengatasnamakan KAI,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.

Lanjut Aida mengatakan, perubahan nomor baru ini merupakan bagian dari upaya penigkatan kualitas layanan bagi pelanggan setia kereta api.

Selain melalui WhatsApp Contac Center KAI 121 terkait informasi perihal produk – produk KAI. Pelanggan juga dapat mengunjungi layanan customer service di wilayah Divre III Palembang bilamana terdapat kendala perihal informasi mengenai KAI. Customer service di Divre III Palembang berada di 3 tempat stasiun yakni, Stasiun Kertapati, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lubuklinggau.

Sedangkan adanya pekerjaan renovasi di Stasiun Kertapati, terkait layanan Customer Service di Stasiun Kertapati tetap berjalan seperti biasa, KAI Divre III Palembang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama pekerjaan renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi memberikan pengalaman terbaik dan memenuhi harapan pelanggan dengan kenyamanan, tepat waktu dan dengan tentu perjalanan yang aman,’’tutup Aida.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

BRI Region 6/Jakarta 1 Gelar Aksi Donor Darah Bersama PMI DKI Jakarta
Kemitraan Kuat untuk Layanan Hebat: Gathering BRI BO Kalimalang bersama Agen BRILink
BRI Region 6/Jakarta 1 Buka Kantor Kas Baru di Landmark Pluit untuk Tingkatkan Pelayanan
Beyond Fillers: MOLD Manila Leads a New Era of Radiant, Confidence-Driven Aesthetics
Single Mom Fired From First Job Now Serves Global B2B Clients as an Award-Winning SEO Strategist
Alumni School of Design BINUS UNIVERSITY Tampilkan Karya di JICAF 2025
Mahasiswa Baru BINUS @Malang, Aksi Nyata : FRIEND PROJECT Bukti Generasi Peduli
Instant Glow, Zero Downtime: The BioRePeel Innovation at MOLD Manila

Berita Terkait

Kamis, 9 Oktober 2025 - 17:16

BRI Region 6/Jakarta 1 Gelar Aksi Donor Darah Bersama PMI DKI Jakarta

Kamis, 9 Oktober 2025 - 14:57

Kemitraan Kuat untuk Layanan Hebat: Gathering BRI BO Kalimalang bersama Agen BRILink

Kamis, 9 Oktober 2025 - 14:05

BRI Region 6/Jakarta 1 Buka Kantor Kas Baru di Landmark Pluit untuk Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 9 Oktober 2025 - 11:21

Beyond Fillers: MOLD Manila Leads a New Era of Radiant, Confidence-Driven Aesthetics

Kamis, 9 Oktober 2025 - 10:57

Single Mom Fired From First Job Now Serves Global B2B Clients as an Award-Winning SEO Strategist

Berita Terbaru