Example 728x250
TNI POLRI

Babinsa Desa pukat, Sertu Sulaiman Mendukung Langkah-Langkah Pencegahan Stunting Melalui Partisipasi dalam Rapat Rembuk Stunting 2024

24
×

Babinsa Desa pukat, Sertu Sulaiman Mendukung Langkah-Langkah Pencegahan Stunting Melalui Partisipasi dalam Rapat Rembuk Stunting 2024

Sebarkan artikel ini

NTB – Sumbawa Besar – Utan, Babinsa desa Pukat Sertu Sulaiman menunjukkan komitmen tinggi dalam upaya pencegahan stunting dengan turut serta dalam Rapat Rembuk Stunting 2024 yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Pukat, Kecamatan Utan, Rabu (08/05/2024).

 

Kehadiran Sertu Sulaiman dalam rapat ini adalah cerminan dari semangat bersama untuk mengatasi tantangan kesehatan masyarakat, khususnya masalah stunting yang masih menjadi perhatian serius.

Dengan pengalamannya sebagai Babinsa, Sertu Sulaiman memberikan kontribusi berharga dalam pembahasan strategi pencegahan stunting di tingkat lokal.

 

Dalam hal ini, Sertu Sulaiman menekankan pentingnya sinergi antarinstansi dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi stunting. 

Beliau juga menegaskan komitmen TNI untuk terus mendukung program-program pencegahan stunting serta memperkuat kesejahteraan masyarakat Desa Pukat.

 

Rapat Rembuk Stunting ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dan solusi yang efektif dalam menangani masalah stunting di wilayah tersebut, serta membangun kesadaran akan pentingnya gizi dan kesehatan bagi pertumbuhan optimal generasi masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *