Example 728x250

Kapolsek Tenga Hadiri Undangan Kawin Perak Kel Lampus Mandey Di Desa Tawaang Timur sebagai Bentuk kedekatan dengan Masyarakat.

16
×

Kapolsek Tenga Hadiri Undangan Kawin Perak Kel Lampus Mandey Di Desa Tawaang Timur sebagai Bentuk kedekatan dengan Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

TribrataNewsTenga,-, Kapolsek Tenga Polres Minsel  didampingi Kanit Binmas Aiptu Herry Torar dan Kanit Intel Aipda Kiki Sumual menghadiri undangan ibadah Syukur HUT Pernikahan ke 25 Tahun atau kawin perak Keluarga Lampus Mandey di desa Tawaang Timur , Rabu (6/9/2023.

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Tenga hadir dalam acara ibadah syukur tersebut, dengan adanya Kapolsek dan anggota , warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan  memberikan ucapan selamat,  kepada keluarga besar Lampus Mandey semoga menjadi keluarga yang sukses dan di berkati dan menjadi berkat buat banyak orang dan tetap rukun dan damai.

“Menghadiri undangan kegiatan masyarakat adalah kewajiban kami Anggota polri , oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dan sebagai bentuk pendekatan kapolsek dengan warga masyarakat” Pungkas Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan.

Sementara itu Bapak Jason Lampus selaku Keluarga yang  punya acara dan yang bersyukur menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Tenga yang dalam hal ini yang sudah menyisihkan waktunya untuk menghindari undangan kami keluarga memberikan doa dan support bagi keluarga kami. Karena kami juga keluarga polri di mana anak kami Juga anggota polri bernama Ridel Lampus yang bertugas Sebagai anggota Brimob di Kepulauan Talaud.

“Saya atas nama keluarga besar Lampus Mandey  mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pihak kepolisian,” ujar Bapak Jason Lampus .

Bapak Jason Lampus juga menyampaikan apresiasi kepada polisi Polsek Tenga dan anggotanya yang sudah menjadi pengayom masyarakat, terbukti sampai acara HUT pernikahan pun menyiapkan waktu untuk hadir untuk memberi ucapan selamat.

“Ini lah yang masyarakat harapkan, Kepolisian yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya atau masyarakatnya,” ungkap Jason.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *