Jakarta, 29 September 2023 – MiiTel dengan bangga menjalin kemitraan strategis sebagai salah satu sponsor utama ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023. Kompetisi bergengsi yang digelar setiap tahun oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini menjadi ajang bagi para praktisi contact center di Indonesia untuk bersaing menunjukkan kompetensi terbaiknya.
Tahun ini, ajang The Best Contact Center Indonesia diikuti oleh lebih dari 1000 praktisi contact center dari 66 perusahaan ternama di Indonesia, termasuk PT Angkasa Pura, Bank Central Asia (BCA), PT PLN (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Astra Honda Motor, hingga Bank Indonesia.
Sebagai perusahaan teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI), kemitraan strategis yang dijalin oleh MiiTel dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini menjadi wujud dukungan pengembangan industri contact center di indonesia.
“Saat ini, teknologi telah mengubah cara kerja layanan pelanggan, termasuk kehadiran AI yang memiliki potensi besar untuk contact center. Melalui solusi berbasis AI, MiiTel ingin mendukung industri contact center dengan meningkatkan kinerja tim, pengalaman pelanggan, hingga tingkat konversi,” kata Andy Gozali, Country Head RevComm Indonesia dalam Contact Center Conference and Exhibition TBCCI (25/9).
Pada ajang ini, Andy Gozali juga berkesempatan menjadi juri untuk peserta TBCCI 2023 bersama beberapa juri internasional lainnya, yakni Malcolm Angell, Contact Centre Business Consultant dari Australia, Andrew Chong, Deputy CEO Brandt Business Services dari Malaysia, dan Sudibyo Susanto dari Indonesia.
“Kompetisi ini sangat ketat, saya terkesan dengan semangat para peserta dalam meningkatkan kemampuan diri serta upaya keras mereka untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Nilai-nilai tersebut menjadi kunci sukses contact center yang baik,” kata Andy Gozali.
Menciptakan strategi contact center yang efektif dan berkualitas menjadi salah satu misi yang juga diterapkan oleh RevComm. Hal tersebut diwujudkan melalui MiiTel, sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI) pertama di Indonesia.
MiiTel mampu mendukung aktivitas contact center dengan kemampuannya dalam merekam panggilan telepon secara otomatis, melakukan transkripsi voice-to-text, membuat rangkuman percakapan, hingga melakukan analisis suara secara otomatis. Melalui fitur-fitur tersebut, agen contact center dapat lebih produktif dan dapat melakukan percakapan yang berkualitas dengan pelanggan.
Sejak membuka pendaftaran pada 25 Januari 2023, ajang The Best Contact Center Indonesia resmi ditutup dengan Awards Ceremony yang digelar pada 26 September 2023. Pada momen ini, Andy Gozali mewakili MiiTel turut mempersembahkan penghargaan pada para pemenang.
MiiTel berkomitmen untuk terus mendukung industri contact center di Indonesia untuk meningkatkan kinerja tim dan menciptakan pengalaman terbaik untuk pelanggan.
MiiTel kini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES